Trik Menghilangkan Bau Kaki Saat Memakai Sepatu Boot

by - 00.50


Masalah berbau kaki memang tidak kenal umur. Dari beberapa anak, remaja, sampai orangtua dapat alami permasalahan ini. Biasanya berbau tidak enak yang keluar dari kaki lebih dikarenakan oleh terhambatnya perputaran udara karena Sepatu Boot atau kaos kaki yang begitu rapat tutup kaki dalam tempo yang relatif lama. Mengakibatkan keringat yang keluar dari kaki tidak dapat menguap, mungkin berkesan remeh serta bukan hal yang penting. Tetapi bila kaki kamu bau tentunya akan memunculkan beberapa permasalahan. Lebih bila kamu harus buka Sepatu Boot ditengah-tengah kegiatan bersama dengan rekan-rekan atau banyak orang. Berbau kaki yang tidak enak tidak saja akan mengakibatkan kita merasakan kurang percaya diri serta salah tingkah tetapi dapat menghalangi pergaulan.

1. Pakai anti septik pada telapak kaki

Anti septik semestinya dioles-oleskan pada telapak kaki Sebelum Menggunakan model sepatu safety yang berguna kurangi keluarnya keringat sebab pori-pori akan dipersempit dan aliran yang ke arah kelenjar keringat. Dengan demikian kegiatan yang akan Kamu lakukan dalam tempo lama tidak berefek jelek buat kesehatan kaki, pokoknya berbau kaki akan susah menghinggapi beberapa orang yang teratur memakai Antiperspirant sebelum kenakan kaos kaki serta Sepatu Boot.

2. Pakai kombinasi air denga baking soda untuk merendam kaki

Selesai kenakan kaos kaki serta Sepatu Boot, bila ada waktu senggang untuk lakukan perawatan kaki, coba untuk merendam kaki sesaat pada air yang sudah tercampur oleh baking soda, Peranan dari baking soda bukan untuk kurangi kandungan keringat yang keluar, tapi meminimalkan jumlahnya bakteri yang mengakibatkan berbau yang dibuat pada kaki. Atau bila waktu Kamu kurang, bersihkan kaki memakai air serta baking soda cukup efisien kurangi berbau yang keluar.

3. Pakai obat kumur

Tidak cuma beri kesegaran mulut, obat kumur berperan meminimalisir berbau kaki, langkah pemakaian nya cukup rendam kaki pada air yang digabung dengan obat kumur.

4. Pakai perasan jeruk lemon

Langkah hilangkan berbau kaki dengan lamai dengan memakai air perasan jeruk lemon, campur dengan air bersih lalu rendamkan kaki.

You May Also Like

0 comments