Cara Ampuh Usir Bau Tidak Sedap Pada Kaki

by - 01.36


Berbau tidak enak di kaki jadi lawan besar buat Kamu yang mempunyai kegiatan di luar ruang. Kulit kaki yang lembab karena keringat berlebihan pada kaki jadi salah satunya pemicu berbau ini ada. Pasti Kamu tidak ingin berbau kaki membuat tidak yakin diri waktu hadapi client atau hadiri acara penting kan?

Dengan manfaatkan barang yang berada di seputar Kamu, beberapa cara ampuh usir berbau tidak enak pada kaki ini dapat dikerjakan.

Taburkan baking soda
Tidak hanya berperan jadi pengembang kue, ada satu faedah yang bisa diambil dari baking soda. Cukup taburkan baking soda ke jual sepatu safety , serta biarlah semalaman. Baking soda akan menyerap berbau tidak enak dari sepatu. Ini dapat dikerjakan teratur tiap hari sesudah menggunakan sepatu.

Simpan teh atau kopi ke dalamnya
Ada kopi atau teh di dapur Kamu? Baunya yang ciri khas, nyatanya dapat menyingkirkan berbau tidak enak yang muncul dari sepatu. Triknya hampir serupa dengan aplikasi baking soda yang dibiarkan semalaman. Simpan kantung teh dalam sepatu. Bila Kamu ingin sepatu beraroma kopi, masukan bubuk kopi dalam tisu baru. Lalu simpan ke sepatu

Bedak bayi membuat wangi
Bedak bayi ini manfaatnya untuk menahan berbau menusuk pada kaki. Buat Kamu yang kakinya gampang berkeringat, janganlah lupa untuk menaburkan bedak bayi di kaki sebelum menggunakan sepatu. Ini akan kurangi sekaligus juga menyerap keringat di ke-2 kaki. Jika terasa kaki mulai berkeringat, taburkan dikit bedak bayi di kaki.

Koran atau kertas sisa
Dibanding cara-cara di atas, menempatkan koran atau kertas sisa ialah yang termudah untuk hilangkan berbau kaki. Punyai kertas atau koran yang tidak terpakai? Remas-remas kertas lalu inapkan dalam sepatu sepanjang semalaman. Remasan kertas ini akan menyerap berbau di sepatu.

Pasir kucing
Pasir yang umumnya dipakai jadi tempat buang air kucing ini bermanfaat. Tidak cuma dapat untuk hilangkan berbau karena kotoran kucing, pasir ini dapat dipakai untuk menyingkirkan berbau tidak enak dari sepatu. Tinggal taburkan saja pasir kucing yang belum digunakan dalam sepatu, serta biarlah semalaman.

You May Also Like

0 comments