7 Tipe Sepatu yang Harus Dikoleksi Cowok

by - 01.12

7 Sepatu yang wajib dikoleksi cowok

Tidak hanya cewek aj aloh yang dapat kelihatan fashionable, cowok juga demikian. Karena itu, dibutuhkan taste fashion yang bagus didukung dengan beberapa koleksi. Salah satunya fashion item penentu style lo adalah sepatu. Nah, ini loh sepatu-sepatu baut cowok yang harus dikoleksi.

Tentu saja lo harus atur-atur anggaran ya gan jika ingin koleksi sepatu. Janganlah sampai justru tekor. Sepatu-sepatu ini penting serta dapat bagus digabungkan dengan beberapa fashion item lain. Diluar itu dapat digunakan ke beberapa kegiatan hebat, baik resmi atau non resmi dengan oke. Inilah 7 sepatu yang perlu dikoleksi seorang cowok

1. Minimum Trainers

Pilih sepatu tipe trainers dengan design sederhana serta minimalis. Misalnya mode retro sepatu tennis atau sneakers mode simpel dengan warna polos. Jauhi sepatu yang memiliki design dengan logo, bergambar, atau bermotif besar serta banyak yap.

Sebab, bentuknya yang minimum itu menjadi dapat digunakan ke beberapa acara serta waktu. Diluar itu dapat gabungan dengan beberapa fashion stuff. Misalnya celana chino, baju, jeans, celana pendek, dan lain-lain.

2. Black Oxfords

Sepatu bermodel Oxfords dengan warna hitam memang harus jadi salah satunya daftar harus di koleksi sepatu safety . Masalahnya modelnya yang classic benar-benar pas bikin lo yang ingin tampil resmi. Sepatu ini cocok sekali bikin lo yang ingin interview, ke pernikahan saudara, atau beberapa acara yang lebih bau serius yang lain.

3. Derby

Kemungkinan dengan sekilas sepatu tipe Derby seperti dengan Oxfords. Memang sich dua sepatu ini dapat disebut sepupuan gan. Perbedaannya, Derby lebih berkesan kasual. Diluar itu pada bagian lidahnya alias depan sepatu. Walau demikian style klasiknya masih ada serta benar-benar mendukung tampilan.

4. Slip on kulit

Beda dari sepatu awalnya, kesempatan ini sepatu mode slip on alias langsung masuk. Ini cocok bikin lo yang tidak mau repot serta akan melakukan aktivitas hebat yang tidak begitu kaku. Misalnya nih acara makan malam atau pergi-pergi ke mall atau tempat hangout hebat lain.

Penampilannya semakin oke dengan penentuan material kulit. Kesan-kesan classic juga semakin mencolok di tampilan. Coba ya uji coba dengan beberapa baju bermotif serta warna plus celana chinos pendek!

5. Boots

Final ini sich harus. Terkadang perlu keberanian bikin gunakan boots untuk selesai minggu. Walau sebenarnya, sepatu tipe ini bagus serta aman di banyak keadaan. Semakin ciamik jika gabungan dengan celana panjang, jaket atau parka, serta tshirt band pujaan.

6. Espadrilles

Cukup seperti slip on memang gan tipe sepatu yang satu ini. Perbedaannya nih, espadrilles memiliki material biasanya dari kanvas. Diluar itu espadrilles ini fleksibel serta lentur. Sepatu tipe ini juga akan benar-benar cocok jika lo ingin liburan ke pantai atau hangout di alam. Contoh merek yang memiliki sepatu tipe ini adalah Wakai.

7. Runners

Janganlah sampai tertinggal sepatu ini gan. Siapa yang tidak perlu sepatu tipe runners? Tentu perlu dong untuk olahraga. Tidak hanya itu, runners dengan mode serta design sneaekers bagus dapat sekali mengoptimalkan style setiap hari.

You May Also Like

0 comments