Tips Menggabungkan Ruang Keluarga dan Ruang Tamu

by - 00.29


Banyak langkah menyiasati tempat tinggal mungil supaya berasa nyaman. Diantaranya ialah menyatukan dua peranan pada sebuah ruangan. Contohnya menyatukan ruangan tamu serta ruangan keluarga. Sebab kurangnya luas tempat, Kamu dapat menyatukan peranan kedua-duanya jadi satu ruangan. Supaya sanak keluarga yang hadir dapat bergabung dengan enjoy, hiasan dinding ini juga harus dibuat senyaman mungkin.

Tambahkan banyak cushion supaya kenyamanan di ruangan keluarga makin bertambah 

Menyatukan dua ruangan semacam ini, dapat disebut gampang-gampang susah. Ditambah lagi ruangan keluarga sendiri umumnya menyimpan bermacam pekerjaan. Jadi, apa yang butuh dilihat untuk menyatukan dua ruangan ini?

Imbuhkan TV supaya pekerjaan mengobrol dengan keluarga berasa menyenangkan

Perhatikan Keperluan 

Pertama, coba tanyakanlah pada diri kita, apa kita betul-betul memerlukan ruangan tamu? Bila jawabannya "ya", ingat-ingat berapakah banyak tamu yang biasa hadir serta siapa mereka. Ini penting dikerjakan sebelum membuat ruangan keluarga serta ruangan tamu sekaligus juga.

Kamu dapat juga memberikan tambahan karpet di bawahnya dengan warna yang seirama dengan warna sofanya 

Pasalnya beberapa orang terjerat dengan asumsi jika rumah harus mempunyai ruangan tamu, walau sebenarnya si empunya rumah jarang-jarang sekali terima tamu di dalam rumah. Jika memang tidak dibutuhkan, kenapa harus ribet membuat?

Gunakan Single Chair 

Banyak minimal tamu yang biasa hadir akan merubah peletakan furniture, khususnya tempat duduk. Jika memang tidak banyak tamu yang umumnya hadir, tidak butuh tempatkan sofa memiliki ukuran besar. Cukup letakkan sofa dua dudukan, lalu imbuhkan dua buah single chair disana. Langkah berikut lebih praktis serta irit tempat, sebab single chair dapat dipindahkan ke ruangan lain bila memang tidak sedang dipakai.

Imbuhkan beberapa single chair untuk menyimpan tamu yang hadir 

Furniture Multifungsi 

Point selanjutnya hiasan dinding yang butuh jadi perhatian adalah letakkan furnitur-furnitur multifungsi. Mengingat tempat yang dipunyai tidak luas, langkah berikut menolong ruangan masih fungsional serta rapi. Contohnya, dibanding tempatkan sofa memiliki ukuran besar, ubah saja dengan bench panjang yang direncanakan sekaligus juga jadi "peti" penyimpanan. Jadi, sisi atasnya dapat dibuka-tutup.

Jika ruang mungil, bikinlah ruangan penyimpanan yang banyak untuk menyimpan beberapa benda koleksi. Ruangan juga kelihatan rapi 

Letakkan meja dengan laci disamping kanan serta kirinya. Kamu dapat menaruh tumpukan koran serta majalah disana. Juga bisa menaruh taplak meja serta sarung bantal. Jauhi tempatkan buffet jadi tempat tv, ubah saja dengan rak-rak ambalan. Tidak hanya jadi tempat tv, rancang supaya rack ambalan juga bisa untuk menempatkan beberapa buku serta benda koleksi. Dengan begitu, tidak benda bertebaran, sebab semua ada tempatnya. Tamu juga merasakan nyaman waktu bertandang.

You May Also Like

0 comments