Mencari Sepatu Safety Murah

by - 00.56

Sepatu safety murah bandung tidaklah susah di cari, karena bandung sendiri yaitu surganya berbelanja. Paris van Java yaitu sebutan yg tidak asing lagi untuk kota yang satu ini yaitu Bandung. Bandung adalah kota yang sediakan banyak wisata berbelanja. Mulai sepatu, tas, atau baju dengan harga yang terendah hingga tertinggi semuanya ada di bandung. Kwalitas tak kalah dengan kwalitas brand internasional. Karena ada banyak product buatan bandung yang banyak di ekspor ke Negara-negara lain. Sepatu adalah product andalan di bandung. Berikut beberapa tempat berbelanja yang jual sepatu murah bandung.

1. Pasar Baru. Pasar tradisional yang jual barang dengan harga terjangkau. Pasar ini jual beragam barang mulai dari baju, tas dan peralatan rumah tangga. Sepatu juga sebagian dijual di pasar ini. pasar baru adalah pasar tertua di Bandung.

2. Bandung Trade Center. Sebuah mall yang terdapat di tengah-tengah kota Bandung sediakan beragam fashion baik untuk wanita ataupun pria. Mulai dari baju, aksesori dan sepatu murah bandung, juga ada di sini. Beragam jenis pilihannya ikuti model saat ini.

3. Paris Van Java. Mall ini yaitu mall yang paling terlengkap di Bandung. Bangunan mall ini yaitu design bergaya khas Eropa. Suasana dalam mall ini berbeda dengan mal yang lain. Café dan restoran banyak berjejer di Mall ini. baju, tas bahkan juga sepatu dengan harga yang paling rendah hingga paling tinggi ada di mall ini.

4. Cibaduyut. Pusat pembuatan sepatu paling besar di Indonesia ada di daerah ini. pengrajin lokal dengan cara turun temurun bikin kerajinan sepatu. Dari mulai kwalitas paling rendah hingga paling tinggi disediakan di daerah ini. masalah kwalitas sepatu daerah Cibaduyut tak perlu diragukan. Kwalitas sepatu Cibaduyut tak kalah bagus dengan kwalitas sepatu dari luar negeri. Kwalitas sepatu yang tinggi dapat diperoleh di daerah ini. design sepatu juga bisa di pesan ditempat ini. untuk memperoleh sepatu murah bandung mesti berkunjung ke tempat ini.

5. On-line Shop. Selain toko yang tampak nyata di bandung. Banyak on-line shop yang jual produksi dari kota bandung itu. Jadi bisa pesan dan mendapatkannya tanpa mesti ke bandung.

You May Also Like

1 comments